Translate

Senin, 16 Juni 2014

Ketika Mahluk - Mahluk Alay Mengeluh Di Wall Facebook, Dan Allah Menepisnya Di Dalam Al Qur'an.



Ketika Mahluk - Mahluk Alay Mengeluh Di Wall Facebook,
Dan Allah Menepisnya Di Dalam Al Qur'an.

VS


Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!! ”
Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” 
(QS. Al-Baqarah : 286)
Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?”
Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata “Jadi”, maka jadilah (QS.
Yaasiin ; 82)

Alay mengeluh : “Capek banget gw....”
Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9)

Alay mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!”
Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ro’d :28)

Alay mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al- Zalzalah:7)

Alay mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gak ada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri2 woy”
Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.
(QS. Al-Mukmin:60)

Alay mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks”
Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40)

Jadi
Masih ada yg mau mengeluh di FB? BBM? dan
didepan orang2..?? dibanding di depan-
Nya??? think again....""

#FP: Pipik Dian Irawati Popon#




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar